Sabtu, 08 November 2008

just a letter for A FRIEND

kadang-kadang banyak orang yang ngerasa baik-baik aja tp sebenernya enggak
mungkin dy ngerasa enjoy ma hidupnya ato paling gak dy pikir begitu...
emank sih penilaian dari luar gak bisa bener 100% tergantung orangnya, tp secara umum kalo misalnya banyak yang gak suka sama elo ato cuma pura-pura suka ma elo, That must be sumthin wrong with u...

kadang-kadang gwe kasian ngeliatnya kalo lg pada butuh, pasti dibaik2in, kalo udah beres ntar dijelek2in di belakang... Gwe pribadi gak bisa nyalahin thu org-org yang MT, tapi gw sendiri ngalamin kok, dari yang ngerasa kasian ampe yang ikut-ikutan kesel...
Yah kalo saran gwe introspeksi aje dhe, knp bisa ampe kayak gitu...jangan sampe ntar punya temen karena thu org2 lg butuh aja, kalo gak ntar ditinggal, kan gak enak bgt...

yah skrg sih tsera lo aje mw gimana, kalo berasa omongan gwe salah, gak usah ditanggepin, just run ur life like usual en enjoy it the way u like it...

gwe ngepost ini dalam keadaan sehat, gak peduli dapet nilai pa gak, gak takut ma sapapun, dan tanpa ancaman apapun...

6 komentar:

Alfonso Rodriguez mengatakan...

kasihanilah kaum miskin dan papa...

avd77juve mengatakan...

baca blog gw yg tentang tmen deh...., kita smua d sini levelnya masih tmen, mungkin ada yg musuh, tp yg levelnya udh kawan ato sahabat, cuma seempret...

so trima2 aja deh....

avd77juve mengatakan...

lupa....

mungkin yg NGANGGEPnya udh level kawan bahkan sahabat sih ada (mungkin banyak), tp tetep menurut gw itu blum tentu bner.....

-DiEz- mengatakan...

haha hina nih blog :P

add gw dong dit di blogroll :P

Alfonso Rodriguez mengatakan...

nyampah ah...

Cangku...ul
Cangku...ul
Alat punya pak tani
Untuk menanam padi
Itulah cangkul

Kampu...ung
Kampu...ung
Tempat tinggal pak tani
Tempat menanam padi
Itulah kampung

Hormati para petani
Karna dia hasilkan nasi...

Kangku...ung
Jagu...ung
Produk para petani
Produk selain padi
Enak dan warna warni
Namanya sayur...

Unknown mengatakan...

Duh Dyt... Jangan gunakan kata MT... Soalnya... GW MERASA NIH..... Dan klo lo mw tau... kira2 ada 56 org lain di angkatan gw yg merasa MT dan juga bbrp ratus org lain lg d himpunan gw yang merasa MT... Yah itulah... Karena kami adalah anak2 MATERIAL!!! HUAHAHAHAHA...
>:)

--> apakan komen2 seperti ini termasuk Spam??