Senin, 24 November 2008

minggu-minggu terakhir di semester 5

hari ini, tepatnya senin,24 okt 08 adalah 3 minggu terakhir kuliah di semester 5 ini. so far, semuanya masih gak jelas...belum berasa kuliah nih, sepertinya sem 5 ini akan berlalu dengan sia-sia dalam kalender perkuliahan gw...

dari 20 sks yang gw ambil dan 7 matkul yang gw ambil...3 wajib, 3 pilihan + 1praktikum
kalo diliat-liat udah mirip mahasiswa tingkat akhir,hahaha

matkul pilihan, seperti biasa --> NYAMPAH
yah walopun ada yang dapet ilmu juga sih, tapi tetep aj... niatan bolos sama masuk kuliah sama gedenya...

matkul wajib, tergantung dosen sih...kalo kelas2 gw mah lumayan lah dosennya, cukup berkualitas dalam mengajar, kalo kelas sebelah tau yah =p
tapi tetap aje...mereka gak berhasil ngebuat gw niat kuliah nih...kuliah2 di kelas selalu bikin ngantuk,hehehe (mungkin salah si mahasiswa jg sih)

1 praktikum, which is labtek...well, pertama-tama sih oke,menantang, merepotkan, menyebalkan, tapi well...lama-lama yah gitu2 aje...gak ada yang menantang...

so, hasil yang gw dapet dr kuliah di semester 5 ini nyaris gak ada swt kan...
berhubung uas sudah dekat, maka mari kita semakin rajin bermain-main agar kita tidak stres pas uas,wakaka...
lol

1 komentar:

Alfonso Rodriguez mengatakan...

udah dit... DO aja... hahaha