Minggu, 15 Februari 2009

Nobita Nobisuke

Nobita Nobisuke...

sapa sih yang gak kenal nobita, ni orang udah nemenin si Doraemon tiap minggu mulai jem 8 pagi di RCTI, which is percaya ato gak jadwalnya gak pernah berubah dari jaman jebot.



Well, cerita kita gak akan ngebahas soal kenapa jadwalnya gak ganti2, knap yang punya blog ganteng, dll

kita akan bercerita soal Nobita



Sekilas kita bisa langsung tau klo nobita itu:

lemah, kurang cerdas, payah dalam olahraga, sering dikerjain sama Giant n Suneo, sering dikejar anjing n kalo kabur pasti tetep kena gigit, sering banget kena kesialan-kesialan beruntun, dan masih banyak lagi.



Kelebihan nobita bisa diitung pake jempol: bisa main karet ma main bultang jepang, yang lain gak gitu signifikan



Akan tetapi, tau gak cerita akhir dari si nobita yang selalu minta tolong Doraemon ini?

Dia udah pernah ngecek di masa depan kalo jodohnya itu shizuka, tapi pada kenyataannya dia gak punya apa-apa yang bisa dibanggakan, bahkan Shizuka lebih sering main sama Dekisugi yang pinter n jenius itu.



Jadi intinya gak ada prospek yang baik buat Nobita n Shizuka. Tapi nobita sih (kalo bdasarkan cerita yang beredar) gak tinggal diem. Pas si doraemon udah mulai gak ada karena baterenya abis, nobita mulai berusaha mandiri. Dia berusaha untuk ngebuktiin dirinya kalo dy bisa.



Mau si Giant ngamuk2 sama dia kek, ato si suneo yang tukang ikut-ikutan, dia harus bisa ngelawan soalnya udah gak ada Doraemon. Di saat Shizuka lebih sering bareng Dekisugi, nobita harus bisa ngebuktiin kalo dia juga punya sesuatu yang lebih. Nobita harus bisa ngebuktiin ke semua orang kalo dia tuh orang yang hebat, gak tergantung sama Doraemon.



Akhir cerita, Nobitapun berusaha sekuat tenaga buat jadi orang yang hebat dan akhirnya dia jadi orang yang ngebuat thu Doraemon dan juga jadi suaminya Shizuka.

And they live happily ever after...



moral cerita:
nobita nobi hebat...hahaha

well nih posting yang waktu itu udah gw bikin tapi keapus,hahaha (trus trnyata ada otosapenya,baru nyadar lol)
waktu tercetus kisah doraemon dan nobita pertama kali diperbincangkan di kalangan kacrutis mania

enjoy!!!

6 komentar:

Alfonso Rodriguez mengatakan...

maju terus Nobita!

buktikan klo lu bisa sukses tanpa Doraemon!

dyt7788 mengatakan...

sippp

yang lain pada kemana sie, comment dunkkk...

-goen- mengatakan...

Mau sekacrut apa juga si Nobita, dia tetep karakter utama..
Nah, kalo Dekisugi, se perfect apa pun, dia cuma pemeran pembantu..
Jadi nothing is impossible dah..
Selama lo karakter utama..
Wkwkwk..

dyt7788 mengatakan...

yah kan mungkin di kartun doraemon dekisugi mank cuma bonus,muncul sekali2 aja...
coba di komik lain, si jenius bakabon misalnya,,,kan si tokoh utamanya kacrut..hahaha

nyantai ja,kayaknya lagi gak punya waktu buat ngurusin gituan

get real!!!

leonarduspm mengatakan...

Semangat nobita! ^^

Alfonso Rodriguez mengatakan...

akhirnya, Shizuka jadian sama Dekisugi juga... cerita Doraemon yang aneh